Jumat, 16 Maret 2012

Hanya Diam

Diam bukan berarti gak ikutin kata hati, aku hanya seorang pelajar yang punya ilmu pengetahuan sedang gak terlalu pintar dan juga gak terlalu bodoh. Setiap orang pasti punya kekurangan dan kelebihan masing-masing tersendiri kekurangan ku adalah anaknya manja,cengeng suka marah gak jelas, sensitif dan selalu kadang di mata kakakku aku selalu salah gak tau kenapa? Kelebihanku adalah aku suka sekali dengan pelajaran ips dan pkn karna menurut aku pribadi aku lebih suka menghafal dari pada menghitung rumus seperti matematika dan fisika yang gak aku sukai pelajarannya. Aku anaknya aneh kadang suka diam sendiri, kadang menghindar dari teman kadang juga aku dekat terhadap teman. Aku anaknya kadang suka minder dengan teman-temanku karna mereka punya kelebihan yang lebih baik dari pada aku. Aku kadang suka nangis gak jelas, marah gak jelas, gaptek ga terlalu ahli dalam hal teknologi. Aku hanya tau teknologi, aku gak tau kenapa semenjak smp aku seperti ini. Dalam hal belajar aku memang sangat lemah apalagi belajar soal hitung menghitung itu yang aku paling gak suka. Dalam berteman aku sangat minus kenapa karna gak cocok di hati aku hanya punya teman banyak di dunia maya dan sd. Aku akui aku ini anaknya suka menyendiri jika ada masalah pasti aku nangis. Dalam soal ini aku bukan ajang curhat yah tapi itulah kenyataannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar